Sukses

Hilary Duff Lahirkan Bayi Perempuan di Rumahnya

Hilary Duff mengungkapkan kebahagiaan melalui unggahan foto sang anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia datang dari artis mancanegara, Hilary Duff. Aktris yang juga dikenal sebagai penyanyi ini, baru saja melahirkan bayi perempuan dari hubungannya dengan Matthew Koma.

Seperti disampaikan E!News, Senin (29/10/2018), Hilary Duff menamai bayinya Banks Violet Bair. Anak perempuan ini diketahui lahir pada 25 Oktober 2018 di rumah Hilary, di Los Angeles.

Kebahagiaan Hilary Duff ia ungkapkan melalui unggahan foto sang anak di Instagram dengan keterangan, "This little bit has fully stolen our hearts!"

Selain itu, Hilary Duff sempat memberikan sedikit petunjuk mengenai kelahiran bayinya dengan mengunggah foto Matthew Koma sedang bermain gitar sambil menuliskan, "Dad."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Menikah

Hilary Duff sebelumnya sempat menikah dengan Mike Comrie sejak 2010 yang berakhir pada 2016.

Dari pernikahan itu, mereka memiliki putra bernama Luca Comrie yang kini berusia enam tahun.

3 dari 3 halaman

Karier Hilary Duff

Menelusuri kariernya, Hilary Duff pertama kali terkenal berkat penampilannya dalam serial Lizzie McGuire yang mengudara di Disney Channel sejak 2001.

Hilary memulai karier bernyanyinya sejak 2002 dan sudah memiliki lima album hingga 2015 lalu. Salah satu lagunya yang terhitung populer adalah "So Yesterday".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.