Kecelakaan Mobil, Fotografer Kim Kardashian Kritis

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 30 Okt 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 30 Okt 2018, 14:17 WIB
Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West baru saja menerima kabar mengejutkan. Fotografer keluarga Kardashian, Marcus Hyde, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal, di Los Angeles.

Berdasarkan foto yang beredar di TMZ, Senin (29/10/2018), kondisi mobil yang dikendarai fotografer Kim Kardashian ini rusak parah dalam posisi menghantam tanggul jalan.

Saksi mata menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi di Malibu pada Senin pagi. Saat sedang mengendarai mobil, Marcus Hyde tiba-tiba seperti kehilangan kendali sebelum menabrak tanggul.

Fotografer yang selalu mengikuti Kim Kardashian, Kanye West, dan keluarga Kardashian keliling dunia ini, dikabarkan mengalami cedera serius di kepala. Saat ini ia dirawat di Ronald Reagan UCLA Medical Center dalam kondisi kritis.

2 of 3

60 Meter

[Bintang] Kim Kardashian - Kanye West
Hal itulah yang membuat Kim Kardashian langsung menepis rumor tersebut. (MIKE COPPOLA GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Saksi lainnya mengatakan Marcus meluncur sepanjang 200 kaki atau sekitar 60 meter dari jalan utama sebelum tabrakan terjadi.

Diketahui, Marcus turut membawa seorang penumpang wanita. Dan, kini sang wanita yang juga sedang dirawat di rumah sakit.

 

3 of 3

Fotografer Rutin

[Bintang] The Kardashians
"Banyak orang yang bertemu dengan keluarga hanya saat liburan. Kami bertemu setiap hari karena pekerjaan. Aku sangat menyukainya," - Khloe Kardashian. (TOBY CANHAM GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Marcus yang secara rutin mengambil foto Kim, Kanye dan keluarga Kardashian, kerap memamerkan video saat ia sedang menaiki berbagai mobil bermerek di media sosial.

Belum ada komentar yang beredar dari Kim Kardashian, Kanye West, maupun anggota keluarga Kardashian lainnya terhadap kabar ini.

Lanjutkan Membaca ↓