Didesak Bicara Pernikahannya dengan Bebi Silvana, Opick: Nanti Diundang

Oleh Meiristica Nurul pada 30 Okt 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 31 Okt 2018, 15:16 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap setahun perceraian dengan Dian Rositaningrum, Opick dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana. Hal itu terkuak dari akun Instagram gosip yang memperlihatkan foto Opick bersama seorang pria, dan dua wanita berhijab.

Sebenarnya, foto itu tak menunjukkan Opick dan Bebi Silvana sebagai pasangan suami istri. Namun kalimat yang tertulis difoto tersebut menarik perhatian publik.

"Semoga sakinah mawadah warohmah ya kaka ku @bebi.silvana @opick_tomboati Semoga langgeng amin ya rab," begitu tulisan yang terpampang.

Opick pun dikonfirmasi. Sayangnya, ia enggan memberikan keterangan saat dihubungi melalui telepon, Senin (29/10/2018), "Aduh apaan sih. Sudah ya, saya mau buru-buru pergi. Lagi siap-siap."

 

2 of 3

Didesak

[Bintang] Opick
Opick

Tak puas dengan jawaban Opick, tim Liputan6.com kembali menghubungi pelantun "Tombo Ati" untuk menanyakan kebenaran kabar pernikahan tersebut.

Ia tak menjawab tidak, tapi juga tak mengiyakan. "Iya nanti diundang," ujarnya via Whatsapp, Selasa siang ini.

 

3 of 3

Panggil Ibu Mertua

Opick (Foto: Instagram)
Istri baru Opick dengan Lili Sholehah (Foto: Instagram)

Dalam salah satu unggahan Bebi Silvana, di akun Instagramnya, tampak Bebi membuat video boomerang dengan seorang wanita yang bernama Lili Sholehah, yang tak lain adalah ibunda Opick.

Dalam keterangan video tersebut, Bebi Silvana memberi keterangan, "Bersama dengannya @mbahlili48 Semoga Allah memudahkan segala Urusan,melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan.---#ibu#ibumertua @mbahlili48."

Bebi memanggil ibunda Opick dengan sebutan ibu mertua. Ini menjadi bukti kalau keduanya memang telah menikah.

Lanjutkan Membaca ↓