Sukses

Video Roger Danuarta Masuk Islam Bukan Adegan Sinetron

Video Roger Danuarta memeluk agama Islam viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Video Roger Danuarta memeluk agama Islam viral di media sosial. Dalam video tersebut, Roger Danuarta terlihat sedang dibimbing seseorang mengucapkan dua kalimat syahadat.

Mengucapkan dua kalimat syahadat merupakan syarat wajib bagi seseorang yang hendak memeluk agama Islam.

Mengingat sakralnya kalimat tersebut, bisa dipastikan apa yang terlihat di video Roger Danuarta bukanlah main-main.

Liputan6.com mencoba mengonfirmasi tersebarnya video Roger Danuarta memeluk agama Islam ke rumah produksi Sinemart. Seperti diketahui, Roger Danuarta sedang membintangi sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Adegan Sinetron

Menurut Dini Suryani, perwakilan Sinemart, video Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda memeluk agama Islam bukanlah adegan untuk keperluan sinetron.

"Benar, itu bukan adegan sinetron," kata Dini kepada Liputan6.com, Selasa (30/10/2018). Dalam sinetron Orang Ketiga yang tayang setiap pukul 22.00 WIB Roger memerankan karakter bernama Wilman.

3 dari 3 halaman

Roger Danuarta Belum Bicara

Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Roger Danuarta menyoal video masuk Islam yang beredar di media sosial hingga situs berbagi video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.