Sukses

Liburan Keluarga Kardashian di Bali Habiskan Rp 450 Juta, untuk Apa?

Keluarga Kardashian tidak pelit mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis tersebut.

Liputan6.com, Denpasar - Bukan keluarga Kardashian namanya kalau tidak hidup bergelimang kemewahan. Lihat saja liburan Kourtney Kardashian dkk di Bali sepanjang akhir minggu kemarin.

Dilansir dari E! News, Selasa (30/10/2018), liburan keluarga Kardashian ini diperkirakan menghabiskan bujet setidaknya US$ 30 ribu, atau sekitar Rp 456 juta.

Uang dalam jumlah ini salah satunya digunakan untuk menyewa hotel Soori yang eksklusif nan mewah selama lima hari. Tempat ini, dikabarkan langsung berada di depan pantai.

Tampaknya keluarga Kardashian tidak eman-eman mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis tersebut. Pasalnya, liburan ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-38 Kim Kardashian yang jatuh pada 21 Oktober lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Pasar Tradisional

Meski bujet yang dikeluarkan untuk liburan ini terbilang fantastis, keluarga Kardashian ternyata tak takut untuk merasakan pengalaman yang berbeda dengan keseharian mereka yang glamor.

Kourtney Kardashian misalnya, memilih untuk menyambangi sebuah pasar tradisional di Bali.

 

3 dari 3 halaman

Senang

Anak dan keponakan Kim Kardashian juga beraktivitas sebagaimana anak-anak yang lain. Seorang sumber menyebutkan bahwa para bocah ini gemar berenang di pantai, main di pasir, atau naik kapal.

"Mason, Penelope, North dan Reign semuanya senang mengumpulkan kulit kerang dan berada di luar ruangan," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.