Sukses

Menikah, Maia Estianty Pamer Foto Bareng Irwan Mussry dan Anak - Anak

Untuk pertama kalinya, Maia Estianty pamer foto kebersamaan dengan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 10 tahun menjanda, akhirnya Maia Estianty menemukan kembali pasangan hidupnya. Mantan istri Ahmad Dhani ini telah mnikah dengan seorang pengusaha sukses, Irwan Mussry, di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018).

Sehari setelah pernikahan digelar, untuk pertama kalinya Maia Estianty memamerkan foto keluarga bersama Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, serta anak bungsunya, Dul Jaelani.

"Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna..... I LOVE YOU ALL...@irwanmussry @alghazali7 @elelrumi @duljaelani," tulis Maia Estianty sebagai keterangan.

Dalam foto tersebut, keluarga kecil ini memperlihatkan raut wajah yang sangat bahagia. Itu tercermin dari senyuman yang ditoreh oleh Irwan Mussry, Maia Estianty, dan ketiga anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mensyukuri

Di foto tersebut juga tertulis "I Love My Life" yang berarti bahwa Maia Estianty sangan mensyukuri kehidupannya saat ini.

Unggahan ini tentu saja memancing perhatian warganet untuk berkomentar.

"Wajahnya pak Musri kok bisa sama ya... Sm mbk Maia & anak2.. Selamat Berbahagia smoga hya maut yg memisahkn keduanya," kata @narti429.

"Bunda @maiaestiantyreal emg Best Women ,. sbelum ada penge-syah-an gk prnah up photo/video brsma sang pujaan,..Skrg SeSdah Syah Baru Up ,..Bner2 Best Women," tulis @ratna.agustina.

"Alhamdulillah..selamat ya Bunda @maiaestiantyreal semoga samawa n together till jannah. Amiiiinnnn," tambah @renfelany.

 

3 dari 3 halaman

Ahmad Dhani Ikut Bahagia

Sementara itu, Ahmad Dhani juga ikut berbahagia dengan pernikahan mantan istrinya. Ia juga memberi doa untuk keduanya.

"Semoga bahagia, semoga bahagia seperti saya lah, pernikahan itu enak," tutur Ahmad Dhani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.