Sukses

30 Tahun Main Film, Julie Roberts Ungkap Hal Ini

Julia Roberts masih menjadi salah satu aktris termahal Hollywood.

Liputan6.com, Hollywood - Julia Roberts masih menjadi salah satu aktris berpendapatan besar di Hollywood. Meski usianya tak lagi muda, yakni 51 tahun, Julia Roberts masih eksis di panggung seni peran.

Sayangnya, menurut Julia Roberts, banyak aktris yang tak seberuntung dirinya dalam berkarier.

Batasan usia hingga perbedaan honor, jadi masalah serius yang kini menghinggapi industri film Amerika Serikat.

"Saya pikir ini dibuat, bahwa pada usia tertentu, lonceng akan berdering dan Anda selesai, kembali ke rumah. Ini konyol," katanya dalam wawancara dengan surat kabar iNews dikutip dari laman E!News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

30 Tahun Berkarier

Lebih lanjut ia mengungkap syukur, dengan kondisi tersebut dirinya tetap bisa mempertahankan kariernya hingga 30 tahun di industri hiburan Hollywood. "Saya tak berpikir saya istimewa," ujarnya.

"Saya selalu beruntung selalu bisa menemukan pekerjaan yang saya cari. Maksud saya, 30 tahun adalah waktu yang lama, dan saya bersyukur serta puas," tutur Julia Roberts.

 

3 dari 3 halaman

Sekuel Film

Terkait karier aktingnya, baru-baru ini Julia menyebut bahwa dirinya berminat untuk membuat sekuel film My Best Friend's Wedding, yang tayang di tahun 1997.

Hal tersebut diungkapkan Julia Roberts setelah banyak orang mendesaknya untuk memerankan kembali sosok Vivian Ward di film Pretty Woman yang ia mainkan di tahun 1990 (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini