Sukses

Dikabarkan Menikah Lagi, Opick Beri Tanggapan

Opick berpose dengan seorang laki-laki, dan dua wanita berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama bercerai dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum, Opick dikabarkan telah menikah lagi. Berita tersebut mencuat lantaran adanya unggahan Opick berpose dengan dua wanita, diduga salah satunya istri barunya.

Sementara, dalam foto tersebut Opick tak sendiri, ada seorang laki-laki yang ikut berpose di sampingnya. Tampak keempatnya mengenakan pakaian serba hitam.

Tetapi bukan itu yang menjadi perhatian warganet, melainkan tulisannya.

"Semoga sakinah mawadah warohmah ya kaka ku @bebi.silvana @opick_tomboati Semoga langgeng amin ya rab," begitu keterangan yang tertera di foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban

Saat dikonfirmasi, penyanyi religi bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu enggan membahas kabar tentang dirinya.

"Aduh apaan sih," ujar Opick, saat dihubungi melalui telepon, Senin (29/10/2018).

Saat didesak mengenai sosok wanita bernama Bebi Silvana, pelantun "Tombo Ati" ini malah menjawab, "Sudah ya, saya mau buru-buru pergi. Lagi siap-siap," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Dekat

Sepertinya Bebi Silvana bukan orang asing bagi keluarga Opick. Bahkan, dia terlihat akrab dengan putri sulung Opick, Ghaniyasalma.

Dalam salah satu unggahannya, di akun Instagramnya, Bebi dan Ghaniya duduk berdua, sangat akrab.

"Moment Lucu disini ! Jalan Be2 @ghaniyasalma Ninggalin Mbah di Lantai 1 Bandara... Kita jalan2 Makan be2 kelantai 3 Huhuhu^ Kasiann Mbah Lili OMG dosaaaa Ampunnn Mbahhh Maafkan Kitaahhh Luv Mbah," tulis Bebi sebagai keterangan foto. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini