Sepupu Jadi Korban Pesawat Lion Air JT610, Haykal Kamil: Al Fatihah

Oleh Liputan6.com pada 30 Okt 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 30 Okt 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Haykal Kamil

Liputan6.com, Banten - Bandara Soekarno Hatta dipadati masyarakat yang tengah mencari informasi mengenai korban pesawat Lion Air JT610. Dari banyaknya orang, terlihat Haykal Kamil yang berjalan terburu-buru.

Wajah Haykal Kamil tampak cemas saat keluar dari VIP Room Terminal 1B. Ternyata ia mencari kejelasan soal kondisi salah satu kerabatnya yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610.

Haykal Kamil tak dapat menyembunyikan kerisauannya. Ia memberikan penjelasan terkait peristiwa pesawat Lion Air JT610 yang nahas.

"Ada sepupu saya (yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610). Tapi maaf, enggak bisa sebutin namanya ya," ceplos adik Zaskia Adya Mecca ini, Senin (29/10/2018).

2 dari 3 halaman

Ke Bandara Lain

Crisis Center Bandara Soetta
Artis peran Haykal Kamil mendatangi crisis center Lion Air di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (29/10). Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang itu dipastikan jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Tak menemui kabar mengenai sepupunya di Bandara Soekarno Hatta, Haykal Kamil bergegas untuk ke tempat lain.

Bapak satu anak ini ke Halim Perdanakusuma, Jakarta dan mendatangi pusat krisis yang disediakan oleh Kementerian Perhubungan dan juga Lion Air.

 

3 dari 3 halaman

Berdoa

Haykal Kamil (Foto: Instagram)
Haykal Kamil (Foto: Instagram)

Sepertinya hingga berita ini diturunkan Haykal Kamil belum berhasil mengetahui kondisi sepupunya yang menjadi korban pesawat Lion Air JT610 tersebut.

Dalam Instagram Story, Ia hanya bisa mendoakan para korban. "Al-Fatihah JT610," tulis Haykal Kamil. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓