Sukses

Laura Basuki Berharap Diganggu Makhluk Halus

Laura Basuki bermain dalam film garapan rumah produksi Kaninga Picture, The Returning.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama, Laura Basuki bermain dalam sebuah film horor. Bersama Ario Bayu, Tissa Biani dan Muzakki, Laura Basuki bermain dalam film garapan rumah produksi Kaninga Picture, The Returning.  

Bermain dalam film horor, Laura Basuki berharap dirinya bisa bersinggungan langsung dengan makhluk halus. Terlebih beberapa selebritis yang pernah bermain film horor, kerap merasakan hal mistis.

Namun selama syuting film The Returning, Laura Basuki tak merasakan sedikitpun hal mistis. Bahkan dia sempat mencari-cari dan mempertanyakan kejadian mistis apa yang akan menimpanya. 

"Kata orang kalau syuting horor akan digangguin. Ini saya nunggu nggak diganggu-ganggu," ujar Laura Basuki ditemui di XXI Plaza Senayan saat Press Screaning film The Returning, Senin (29/10/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin

Bukan dirinya ternyata yang mengalami kejadian mistis saat syuting. Kru dan produser film The Returning malah yang mengalami hal itu. ‎Padahal Laura Basuki ingin sekali merasakan kejadian mistis yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.  

‎"Pas saya syuting lancar saja, cuma memang dengar kayak produser, sutradara itu sempet ngalamin kejadian aneh. Tapi saya pribadi nggak ngerasain apa-apa," ujar Laura Basuki. 

 

3 dari 3 halaman

Tertantang

Meski begitu, Laura Basuki merasa tertantang bermain dalam film The Returning. Sebab ia harus bisa berperan sebagai seorang wanita yang depresi, yang selalu memiliki tatapan kosong.  

"Di sini banyak tantangannya yah. Gimana caranya aku banyak mikir tapi tatapan kosong. Terus juga jadi wanita depresi yang tidak mudah," ujar Laura Basuki.

Film 'The Returning (Ada Jiwa Yang Kembali)' bercerita tentang Natalie (Laura Basuki) yang tengah berduka, karena suaminya, Colin (Aryo Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian.

Putra dan putri Natalie dan Colin, Maggie (Tisa Biani) dan Dom (Muzakki) turut larut dalam kesedihan, meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidupnya. Namun, tiga bulan kemudian, tidak diduga-duga Colin tiba di rumah‎. Rencananya Film Returning akan tayang serentak di bioskop pada 1 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.