Sukses

Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Gracia Indri Ketakutan

Gracia Indri mengaku jika dirinya sering naik pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Dunia penerbangan Indonesia kembali berduka. Pesawat Lion Air JT -610,  jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). Mendengar kabar tersebut, Gracia Indri pun mengaku parno alias ketakutan.  

Sebagai seorang selebritis, Gracia Indri kerap menggunakan transportasi udara demi menyambangangi tempat untuk bekerja.

Bahkan jantung Gracia Indri sempat berdetak keras, ketika kabar kecelakaan pesawat Lion Air pertama kali didengarnya.

"Itu bikin parno dan deg-degan karena pekerjaan saya sering naik pesawat, dikasih kerjaan di luar kota bahkan harus transit dulu," ujar Gracia Indri ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

"Berita seperti ini sempat lama tidak ada. Tadi pagi baca, saya kembali deg-degan, karena bisa menimpa siapa saja. Cuma parnonya berita ini ada lagi dan akan terngiang setiap kita naik pesawat. Ketakutan pasti ada. Beberapa teman sempat ngabarin, karena saya sering keluar kota. Cuma umur Tuhan yang atur," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Naik Pesawat

Sebelum ada kecelakaan ini, Gracia Indri mengaku kalau ia takut naik pesawat. Setiap hendak terbang menggunakan pesawat, Gracia Indri terlebih dahulu ‎melakukan kegiatan yang bisa membuatnya tertidur saat pesawat take off sampai akhirnya landing di tempat tujuan.   

"Gimana caranya setiap gue mau ke bandara enggak tidur. Sampai bandara makan dan di atas pesawat tidur, menyenangkan hati," ujarnya. 

 

3 dari 3 halaman

Belasungkawa

Meski begitu, Gracia Indri ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas insiden jatuhnya pesawat Lions Air. 

"Turut berduka cita atas hilang kontak dan sudah ditemukan bangkainya (pesawat Lion Air). Semoga tidak terjadi lagi. Keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan,” ‎kata Gracia Indri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.