Sukses

5 Bulan Menjanda Gracia Indri Mulai Buka Hati

Gracia Indri harus menurunkan berat badannya sampai akhirnya membuka diri.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri sudah lima bulan menyandang status janda, setelah dirinya resmi bercerai dengan David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, 3 Mei 2018. Di tengah kesendiriannya kini, Gracia Indri mulai  membuka pintu hatinya buat para pria. 

Keberanian Gracia Indri membuka hati, karena kini bentuk tubuhnya sudah ideal seperti yang ia inginkan. Dengan bentuk tubuhnya saat ini, ia merasakan layak untuk mendapatkan pria yang tepat untuk menemani hidupannya.

"Sekarang sudah siap membuka hati yah cari pacar, mengingat berat badan sudah turun menjadi 55 kg," kata Gracia Indri ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuka Hati

Sebenarnya, Gracia Indri sudah mulai membuka hati sejak awal dirinya bercerai dengan David NOAH. Namun karena tubuhnya sempat gemuk, dirinya tidak percaya diri dan memilih untuk menurunkan berat badan terlebih dahulu sebelum memutuskan membuka hati. Alhasil, kini berat badannya bisa turun hingga 20 kg.  

"Karena saat gendut ada rasa minder ketemu orang dan diomongin orang di belakang. Jadi, ditanya membuka hati, antara siap dan tidak siap," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Beberapa Pria

Saat ini, sudah ada beberapa pria yang mulai mendekati Gracia Indri. Namun saat ini masih berstatus teman dan belum ada yang spesial. 

"Pasti banyak yah (yang deketin). Yang di belakang sana ada yang berniat mendekati. Tapi ya itu tadi, masih membuat diri saya sendiri percaya diri dulu," ujar Gracia Indri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.