Sukses

Ternyata Ahmad Dhani yang Kenalkan Maia Estianty pada Irwan Mussry

Ahmad Dhani, menyatakan bahwa dirinya punya andil dalam hubungan mantan istrinya dengan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan Maia Estianty tengah berbunga. Seperti diketahui, ia telah resmi dipersunting oleh kekasihnya, Irwan Mussry, di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10/2018) pagi.

Sejak awal, Maia Estianty memang sangat tertutup soal kisah cintanya dengan pengusaha sukses tersebut. Setelah menikah, satu persatu fakta perjalanan cintanya dengan Irwan Mussry akhirnya terungkap.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, menyatakan bahwa dirinya punya andil dalam hubungan mantan istrinya dengan Irwan Mussry.

"Lebih dulu saya kenal (Irwan Mussry) daripada Maia. Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi (anak kedua Maia dan Dhani)," ujar Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

"Saya kenal Irwan duluan. Saya satu geng sama dia (Irwan), di situ ada Fadli Zon, Nirwan Bakrie," sambung suami Mulan Jameela tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahu Hubungan Maia dan Irwan

Ahmad Dhani juga mengetahui hubungan spesial Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Namun karena menjaga privasi, musikus yang juga politikus tersebut menutupnya dari publik.

"Dari Irwannya sendiri ngomong sama saya (kalau pacaran sama Maia). Itu jamannya 2016 Mei, sudah lama ya, cuma saya enggak bilang aja ke media," paparnya.

3 dari 3 halaman

Doa

Ahmad Dhani pun mendoakan rumah tangga maia dan Irwan agar selalu bahagia. "Semoga bahagia, semoga bahagia seperti saya lah, pernikahan itu enak," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.