Sukses

Menikah, Maia Estianty Tak Undang Teman-Teman

Maia Estianty dan Iwan Mussry resmi menjadi pasangan suami istri,

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Iwan Mussry resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) waktu setempat.

Sebagai sahabat, Teuku Zacky ikut senang dengan pernikahan Maia Estianty. Terlebih ibu Al, El dan Dul itu akhirnya melepas status janda yang sudah disandangnya selama 10 tahun.

Tapi sayangnya, sebagai sahabat dekat, Teuku Zacky tidak diundang untuk menghadiri pernikahan Maia Estianty dengan Iwan Mussry. Menurutnya, pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga saja.

"Itu keluarga inti saja yang hadir di pernikahan," ujar Teuku Zacky saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (29/10/2018).

‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahu dari Grup Chat

Teuku Zacky mengetahui Maia Estianty sudah menikah setelah mantan istri Ahmad Dhani itu memberitahukan ke dalam grup aplikasi chatnya. Ia dan teman-temannya tidak ada yang diundang ke Tokyo untuk menyaksikan secara langsung pernikahan.

"Temen-teman belum diundang. Kita tahunya dari grup, sudah sah dan Maia sudah mendeklarasikan pernikahannya," ujar Teuku Zacky.

 

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Sebagai sahabat, Teuku Zacky hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Maia Estianty dan Irwan Mussry. ‎ Untuk resepsi pernikahan di Tanah Air, Teuku Zacky mengaku tak tahu akan digelar di mana.

"Resepsinya belum tahu yang pasti selamat berbahagia," kata Teuku Zacky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.