Sukses

Resident Evil Bakal Dilanjutkan dengan Film Monster Hunter?

Fans menduga film Monster Hunter akan menjadi lanjutan film Resident Evil.

Liputan6.com, Los Angeles - Adaptasi video gim Monster Hunter saat ini tengah digarap menjadi sebuah film live-action. Ditangani sutradara Paul W.S. Anderson, bintang utama film ini adalah Milla Jovovich, keduanya tentu sudah tak asing lagi di mata para pecinta Resident Evil.

Ya, Paul W.S. Anderson dan Milla Jovovich, suami istri ini adalah sutradara/produser dan aktris utama film-film Resident Evil. Keterlibatan mereka, membuat fans gim menduga Monster Hunter akan mirip dengan film adaptasi gim horor tersebut.

Bahkan, ada juga fans di media sosial yang menyangka film Monster Hunter bakal menjadi sekuel atau semacam spin-off.

Namun melihat unggahan terbaru dari Milla Jovovich di Instagram @millajovovich, nyatanya ada perbedaan yang besar antara karakter Milla di Monster Hunter dengan karakternya di Resident Evil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Karakter Utama

Di Resident Evil, Milla Jovovich kerap mengenakan busana modern nan kasual. Namun ketika memamerkan foto karakternya di Monster Hunter, Milla tampak memakai kostum zirah yang bernuansa fantasi.

Milla juga memamerkan senjata adaptasi dari gim yang dipakai oleh karakternya. Selain itu, nama karakter yang dimainkan di Monster Hunter pun bukan lagi Alice.

"Captain Natalie Artemis. Ranger. Monster Hunter. Just a little peek for all the @monsterhunterworld fans out there who were worried the other day. Here is Captain Artemis wearing a “slinger” on her arm," tulis sang aktris sebagai keterangan foto, belum lama ini, sambil membeberkan nama karakternya.

3 dari 3 halaman

Bintang Lainnya

Selain itu, Milla Jovovich berjanji akan mengunggah foto beberapa senjata spektakuler di film Monster Hunter. Namun menurut pantauan Liputan6.com, hingga kini foto tersebut masih belum dipamerkan sang aktris.

Selain Milla Jovovich, Monster Hunter juga akan dibintangi oleh Ron Perlman (Hellboy), Tony Jaa (Fast and Furious 7), dan Clifford "T.I." Harris, Jr. (Ant-Man and the Wasp), dan Meagan Good. Sementara masih tahap syuting, belum diketahui kapan film ini tayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini