Sukses

Sudah Punya Anak, Bella Shofie Merasa Masih ABG

Bella Shofie mengagumi diri sendiri yang gampang langsing usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Bella Shofie sedang melalui fase baru dalam hidupnya. Setelah status sebagai seorang istri, Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan, juga telah dikaruniai buah hati bernama Danillo Prince Rigan.

Selain memperlihatkan aktivitasnya saat mengasuh anak, Bella Shofie juga sering memamerkan foto dirnya sendiri dalam berbagai pose di Instagaram.

Baru-baru ini misalnya, Bella Shofie berfoto mengenakan short dress berwarna coklat dengan motif kotak. Ia juga mengenakan kacamata hitam untuk memaksimalkan penampilan.

Lewat keterangannya, Bella Shofie merasa bahwa dirinya masih remja meski sudah memiliki suami dan anak. "Mimi Danillo berasa ABG," tulis wanita berusia 26 tahun tersebut, Senin (29/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurus

Bella Shofie juga merasa bangga usai dirinya resmi menjadi seorang ibu. Setelah melahirkan, ia tidak perlu bersusah payah untuk menurunkan berat badan.

Pasalnya, berat badan Bella Shofie sudah nyaris kembali ke semula hanya dalam waktu singkat. Melalui Instagram stories-nya, Rabu (26/9/2018), Bella dengan bangga memamerkan perutnya yang mulai rata.

3 dari 3 halaman

Tanpa Korset

"Happy banget nih badan aku. Tuh lihat, ini enggak pakai korset lho," kata Bella Shofie belum lama ini, sambil bercermin memandangi tubuhnya yang sudah ramping.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini