Sukses

Luna Maya Hingga Rossa Beri Ucapan Selamat untuk Pernikahan Maia Estianty

Maia Estianty diketahui menikah lagi dengan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty resmi melepas status janda. Ia dipersunting Irwan Mussry, yang diketahui merupakan pengusaha jam merek terkenal.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar di Tokyo, Jepang. Hal itu diketahui dari unggahan sejumlah kerabat keduanya di sebuah masjid di Jepang.

Memang belum ada pernyataan resmi dari Maia Estianty dan Irwan Mussry, namun sejumlah artis sudah memberikan ucapan selamat.

Dan, lihatlah unggahan pertama Irwan Mussry di Instagram setelah mencuatnya kabar pernikahan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Masa Kecil

Irwan Mussry mengunggah foto yang sama dengan Maia Estianty. Dia mengunggah foto gadis cilik berkebaya dan bersanggul bersama bocah lelaki yang memegang sepeda.

Banyak warganet yang yakin foto tempelan itu merupakan potret masa kecil Irwan Mussry dan Maia Estianty. "The moment we have been waiting for... Alhamdullilah," tulis Irwan Mussry, Senin 29 Oktober 2018.

 

 

3 dari 3 halaman

Luna Maya hingga Rossa

Foto di Instagram Irwan Mussry itu juga mendapat banyak komentar. Sejumlah artis juga nimbrung di Instagram Irwan untuk memberi komentar.

"Congrats bunda @maiaestiantyreal Dan Om Irwan @irwanmussry selamanya yaaa aminnnn," tulis Aming.

"Selamat mas," kata Tompi.

"Congratulations pak and Bunda all the best," kata Luna Maya.

"Congraaaat maaaas @irwanmussry," kata Rossa. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini