Sukses

Belum Lahir, Anak Momo Geisha Sudah Disiapkan Lift

Momo Geisha begitu antusias menyambut kelahiran anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha sedang bersiap menanti persalinan anak pertamanya. Kehadiran anak jelas menambah kebahagiaan pernikahannya dengan Nicola Reza Samudra.

Dimasa-masa menanti persalinan, Momo Geisha juga tak lupa melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut buah hatinya lahir ke dunia.

Tak seperti para ibu dan ayah baru lainnya, salah satu persiapan menyambut anak Momo Geisha membuat warganet terkejut. 

Pelantun lagu "Cinta dan Benci" ternyata mempersiapkan sebuah lift khusus untuk bayinya kelak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lift Khusus

Hal tersebut disampaikan Momo Geisha melalui Insta Stories di akun instagramnya. Dalam unggahannya, Momo Geisha menampilkan lift yang baru jadi itu.

"Finaly lift khusus Debay (dedek bayi) udah bsa di pakai," tulis Momo.

 

3 dari 3 halaman

Menanti 1,5 Tahun

Selama ini Momo Geisha memang sudah sangat menantikan kehadiran si kecil. Kehadiran seorang bayi akhirnya terwujud setelah tim dokter memastikan janin tengah berkembang di perut Momo setelah pasangan ini menanti sekitar 1,5 tahun. 

"Butuh byk pengorbanan yg sdh dilakukan utk menanti kehadiranmu. Byk doa yg dipanjatkan dan usaha yg tercurah demi menantimu.. Kerinduan akan kehadiranmu di nanti setiap hari. Meminta dgn kesungguhan dan penuh harapan serta keyakinan kpd Sang Maha Pencipta," tulisnya.

"Tuhan teramat baik, akhirnya Dia mengabulkan doa2 kami. Tumbuhlah dgn sehat dan kuat sampai kamu lahir nak. Semoga dgn postingan ini , byk doa2 utk sy dan janin sy agar sehat dan kuat terus sampai waktunya lahir," sambung dia. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini