Sukses

Menanti Debut Solo Jennie Blackpink

Para pecinta K-Pop sedang terebut perhatiannya oleh debut solo Jennie BLACKPINK.

Liputan6.com, Seoul - Tak lama lagi, Jennie Blackpink bakal memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi solo. Jika tak ada halangan, sesuai rencana, debut solo Jennie Blackpink diperkenalkan pada 12 November 2018.

Awalnya keputusan YG Entertainment mendebutkan Jennie Blackpink sempat menuai perdebatan.

Namun ketika dipastikan semua member Blackpink akan bersolo karier, Blink--sebutan penggemar Blackpink--pun merasa lega.

Dua pekan sebelum rilis, YG Entertainment mulai menggoda penggemar dengan teaser. Di video tersebut Jennie Blackpink menunjukkan kesan seksi yang ada pada dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjanjikan

Jennie Blackpink hanya mengeja namanya dalam alfabet bahasa Inggris, tapi itu lebih dari cukup untuk memikat hati fans. Karya solo Jennie Blackpink tampaknya cukup menjanjikan.

Ada hal menarik di balik lagu debut solo Jennie Blackpink yang digarap oleh produser kenamaan, Teddy. Rupanya banyak yang salah paham terkait judul lagu yang akan dibawakan.

 

3 dari 3 halaman

Solo

YG Entertainment memastikan judul single debut Jennie akan berjudul Solo. Kata 'solo' yang selama ini diasumsikan sebagai penanda karya solo Jennie, ternyata adalah judul lagu. 

Tanggapan fans pun beragam mengenai judul menarik ini. Yang jelas hampir sebagian besar dari fans antusias menantikan langkah besar Jennie Blackpink ini. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini