Sah, Maia Estianty Resmi Dinikahi Irwan Mussry

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Okt 2018, 11:10 WIB
Diperbarui 31 Okt 2018, 09:13 WIB
Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty resmi mengakhiri kesendiriannya. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut diketahui sudah melangsungkan pernikahan dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, Senin pagi waktu setempat.

Di tengah gencarnya pemberitaan ini, Maia Estianty dan Irwan Mussry kompak mengunggah foto-foto masa kecil. Dalam foto yang terlihat usang itu, Maia Estianty terlihat memakai kebaya dan sanggul, sementara Irwan tengah memegang sepeda.

Selain keterangan berupa ucapan syukur, dalam foto tersebut juga tertulis kalimat "Our Own Fairytale". Unggahan tersebut lantas dipenuhi komentar dari rekan selebritas.

Salah satu sahabat dekat Maia Estianty yang tergabung dalam geng Tempe, Teuku Zacky, lantas mengunggah ulang foto tersebut di Instagramnya. Lewat foto itu ia membubuhkan keterangan yang menyiratkan bahwa Maia Estianty dan Irwan Mussry telah menikah.

 

Saksikan video berikut ini:

 

2 dari 3 halaman

Dipersatukan

ucapan selamat menikah untuk Maia Estianty (Instagram/ @teukuzacky)
ucapan selamat menikah untuk Maia Estianty (Instagram/ @teukuzacky)

"Alhamdulillah selamat dan ikut bahagia banget. Telah dipersatukan dengan SAH dua orang yang aku kenal. Bunda @maiaestianty dan @irwanmussry saling melengkapi, saling bahagia lahir batin," tulis Teuku Zacky, Senin (29/10/2018).

Selain mengucapkan selamat, Teuku Zacky juga menulis pesan untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry. "Tetap menjadi bunda kita di geng tempe yang kita kenal ya. Enggak berubah ya," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Bahagia

Maia Estianty (Foto: Instagram)
Maia Estianty - Irwan Mussry (Foto: Instagram)

"Pak Irwan Mussry terus menjadi inspirasiku dengan kerendahan hatinya, dan kebaikan yang luar biasa. #greatacouple kiss and hug from us," Teuku Zacky mengakhiri keterangannya.

Sebelumnya, Maia Estianty juga mengunggah sebuah tulisan mengenai perasaannya. Seolah itu adalah ungkapan hatinya saat ini.

"Aku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya," begitu bunyi kalimat yang diposting Maia Estianty.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020