Sukses

Irwan Mussry Unggah Foto Berdua dengan Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry, selama ini menutupi hubungan asmaranya dari publik.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Irwan Mussry, selama ini menutupi hubungan asmaranya dari publik. Namun, pagi ini, Senin (29/10/2018), keduanya tak sanggup lagi menahan kebahagiaan mereka untuk dibagikan.

Melalui akun Instagram masing-masing, Maia Estianty dan Irwan Mussry mengunggah foto yang sama. Foto masa kecil mereka, yang digabungkan menjadi satu frame.

Tampak Maia Estianty kecil mengenakan kebaya dan rambutnya disanggul. Sementara, Irwan Mussry memakai kaus lengan panjang, ia membawa sepeda mini.

Seperti halnya Maia Estianty, Irwan Mussry juga bersyukur telah melewati momen penting bersama ibu tiga anak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu

Bukan hanya Maia Estianty saja yang tak sabar menanti perubahaan status. Irwan Mussry juga telah menunggu momen bahagia ini.

"The moment we have been waiting for... Alhamdullilah," tulis Irwan Mussry untuk keterangan foto yang diunggahnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Bahagia

Sebelumnya, Maia Estianty juga mengunggah sebuah tulisan mengenai perasaannya. Seolah itu adalah ungkapan hatinya saat ini.

"Aku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya" begitu bunyi kalimat yang ditulis Maia Estianty.

Ibu tiga anak ini tak memberikan keterangan apapun untuk unggahannya tersebut. Ia hanya memberi hastag "#maiaestianty #diarymaia #happiestpersoninlife." Ada kata-kata 'our own fairytale'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.