Sukses

Mantan Istri Hengky Kurniawan, Christy Jusung Mantap Berhijab?

Lama tak terdengar kabarnya, mantan istri Hengky Kurniawan, Christy Jusung mendadak jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, mantan istri Hengky Kurniawan, Christy Jusung mendadak jadi sorotan. Bukan lantaran dirinya menikah lagi dengan pria lain.

Tetapi, penampilan Christy Jusung yang membuat warganet heboh. Dalam unggahannya di akun Instagram, beberapa waktu lalu, Christy memperlihatkan perubahan.

Bila biasanya Christy Jusung memperlihatkan rambut panjangnya, kali ini ia menutupnya dengan hijab. Sayangnya ia tak memberikan keterangan mengenai penampilannya tersebut.

"Siang Itu," hanya kata itu yang ditulis Christy Jusung sebagai keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Bareng Ustaz

Bukan hanya Christy Jusung saja yang mengunggah foto dirinya yang telah berhijab. Ustaz Yuke Sumeru juga berpose dengan ibu satu anak ini.

Pose tersebut diunggah di akun Instagram Ustaz Yuke. Dalam gambar tersebut, terlihat saat dua foto Christy Jusung sebelum dan sesudah berhijab.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Dalam keterangan foto, Ustaz Yuke Sumeru juga mendoakan Christy Jusung bisa istikamah dalam berpakaian.

"alhmdlh .... dari 'openkap' ke 'bukatutup'...insyaAllah ... 'nutupterus' ... aamiin3x," tulisnya, Sabtu (27/10/2018). (Amrikh Palupi/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.