Sukses

Kartika Putri Belum Boleh Hamil, Kenapa?

Kartika Putri diketahui baru saja menjalani vaksin kanker serviksnya yang terakhir di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pasangan suami istri, Kartika Putri dan habib Usman bin Yahya tentu menyimpan angan untuk memiliki momongan. Tapi, keinginan itu rupanya harus sedikit tertunda.

Kartika Putri diketahui baru saja menjalani vaksin kanker serviksnya yang terakhir di Singapura. Agar vaksinnya bekerja efektif, wanita berhijab ini belum diperbolehkan hamil dalam jangka waktu tertentu.

"Kan aku jadwalnya memang vaksin terakhir, sekalian cek segala sesuatunya. Jadi sudah selesai vaksinnya. Vaksin serviks," kata Kartika Putri, dikutip dari tayangan Hot Shot, Minggu (28/10/2018).

"Kita sudah berumah tangga kan juga cek kandungan, sehat atau enggak. Alhamdulillah semuanya di sana ok, cuma tetap harus menunggu tiga bulan lagi. Sabar ya bro," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Laki-Laki

Sang suami sendiri menginginkan anak berjenis kelamin laki-laki. Namun begitu, semua kembali lagi pada ketetapan Yang maha Pencipta.

"Habib sih penginnya cowok, kalau aku apa aja. Cuma jadi kepikiran, karena habib maunya cowok, akhirnya pas ketemu dokter nanya, makan apa sih," imbuh Kartika Putri.

"Katanya makanannya harus berprotein tinggi. Yang tadinya enggak mau makan kambing, sekarang mau enggak mau ikutan makan kambing," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bulan Madu

Sebagai bentuk usaha mendapatkan momongan, akhir tahun nanti Kartika Putri dan Habib Usman bin yahya juga berencana untuk berbulan madu. Keduanya sepakat menghabiskan waktu di Benua Eropa.

"Aku bilang, 'Bib, ke Eropa aja yuk'. 'Ya sudah boleh, tapi pulangnya insyaAllah sekalian umrah ya'," tandas Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.