Sukses

Punya Segalanya, Ayu Ting Ting Akui Masih Sering Sedih

Di tengah kepopuleran yang telah diraih, Ayu Ting Ting masih kerap merasakan kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di puncak karier, membuat Ayu Ting Ting berhasil mewujudkan segala keinginannya. Diakui Ayu Ting Ting, saat ini dirinya sudah memiliki semua yang diimpikannya dulu.

Salah satunya adalah memberangkatkan orangtuanya ke Tanah Suci. Seperti diketahui, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, saat ini sedang menjalani ibadah umrah.

"Alhamdulillah ada rezeki lagi berangkat ke sana (umrah). Tadinya seharusnya saya yang berangkat, cuma dia (Umi Kalsum) enggak mau ngalah. Ibu dulu deh enggak apa-apa," kata Ayu Ting Ting, di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Kendati demikian Ayu Ting Ting, mengatakan sebagai manusia tentu tidak pernah merasa cukup. Ia masih saja memiliki keinginan yang belum terwujud.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan

"Apa ya. Kalau keinginan alhamdulillah keinginan semua udah ada. Kadang kalau orang kan pengin punya ini lagi, ini lagi. Pengin punya rumah bagus, ada kamar Iqis. di Jakarta misalnya tinggal," jelas Ayu Ting Ting.

 

3 dari 3 halaman

Sedih

Tak hanya itu saja, Ayu Ting Ting juga mengaku di tengah kepopuleran yang telah ia raih, ia juga masih merasakan kesedihan. Hal yang sering membuatnya bersedih adalah ketika memikirkan buah hatinya.

"Paling ya mikirin dia (Bilqis) aja. Jadi anak pinter, sekolah tinggi," aku Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.