Sukses

Jatuh Sakit, Roy Kiyoshi Dapat Doa dari Roby Purba

Roy Kiyoshi dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Roy Kiyoshi rupanya sedang mengalami gangguan. Pria yang memiliki indigo ini, bahkan sampai harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan.

Kondisi ini diketahui melalui unggahan terbaru Roy kiyoshi di akun Instagramnya. "Thank You #bersyukur #grateful terima kasih," tulis Roy Kiyoshi sebagai keterangan fotonya, Sabtu (27/10/2018).

Foto tersebut memperlihatkan Roy Kiyoshi yang tengah dijenguk oleh rekannya. Dipasangi selang infus hingga selang oksigen, wajah artis berusia 31 tahun tersebut tampak tak sesegar biasanya.

Namun begitu, belum ada informasi mendetail mengenai penyakit apa yang sedang di derita oleh Roy Kiyoshi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa dari Robby Purba

Tak hanya penggemar, sahabat yang sempat berseteru dengannya, Robby Purba, juga merasa iba dengan kondisi Roy Kiyoshi. Dalam kolom komentar, presenter kondang itu pun mendoakan kesehatan rekannya agar segera membaik.

"Cepat pulih, dedek," tulis Robby Purba dengan membubuhkan emotikon berbentuk hati berwarna pink.

3 dari 3 halaman

Nasihat

Warganet juga turut mendoakan. "Semoga cepat diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas seperti sedia kala," kata pengguna akun @sulistinadwi.

"Sehat - sehat terus koo.. Dont think too much, what is in the past, the bad one, just leave behind.. Salam sehat," tambah @mizzkepo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini