Sukses

Makin Dekat Waktu Persalinan Istri, Ricky Harun Belum Siapkan Nama untuk Bayi

Ricky Harun memprediksi buah hatinya itu akan lahir pada akhir November atau awal Desember.

Liputan6.com, Jakarta - Herfiza Novianti, istri Ricky Harun, saat ini sudah memasuki usia kandungan delapan bulan. artinya, tidak lama lagi dirinya akan melahirkan buah cintanya dengan Ricky Harun.

Ricky Harun sendiri memprediksi buah hatinya itu akan lahir pada akhir November atau awal Desember. Namun hingga saat ini, Ricky Harun belum mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk nama untuk sang bayinya tersebut.

Hal itu disampaikan Ricky Harun saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Belum (siapkan nama), ada sih pilihan beberapa tapi kita belum menentukan yang pas," kata Ricky Harun.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turunan

Tak hanya itu, untuk barang-barang keperluan bayi pun Ricky Harun belum mempersiapkannya. Ia hanya mengandalkan barang-barang peninggalan dari anak-anaknya yang pertama dan kedua untuk digunakan oleh bayinya nanti.

"Belum, tapi sudah ada turunan dari kakaknya. Beli popok, baju-baju yang baru lahir, soalnya kan enggak ada. Kalau baju sudah dari jalan lima bulan ada semuanya," ungkapnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Siap Banyak Anak

Ricky Harun dan Herfiza Novianti sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Mikaila Akyza Pratama, dan Athaya Akyza Pratama. Belum lahir anak ketiganya, Ricky Harun sudah menegaskan bahwa dirinya siap apabila nanti dirinya masih diberikan rezeki untuk kembali mendapatkan anak.

"Ya sebanyak-banyaknyalah, ya sedikasihnya lah. Kan sekarang sudah tiga, ya sudah tiga aja dulu. entar kalau dikasih lagi ya entar empat, kalau dikasih lagi ya lima," tutur Ricky Harun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.