Sukses

Perankan Gundala, Abimana Aryasatya Bikin Penasaran

Abimana perankan tokoh Gundala di film karya Joko Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi film superhero yang akan menghiasi layar lebar Indonesia, yaitu Gundala. Film ini nantinya akan dibintangi oleh Abimana Aryasatya.

Hal tersebut diketahui melalui video singkat trailer film Gundala yang telah beredar. Video tersebut juga diunggah oleh Abimana Aryasatya ke Instagram pribadinya.

"Proudly present.. sebuah karya dari @jokoanwar ,Screenplay Films, Bumi Langit Studios,Legacy Pictures dan teman-teman produksi yang luar biasa..semoga berkenan," tulis Abimnana Aryasatya pada Minggu (28/10/2018).

Dalam video tersebut terlihat Abimana yang mengenakan seragam petugas keamanan. Di dadanya, terdapat nametag bertuliskan Sancaka. Seperti diketahui, Sancaka adalah nama asli Gundala.

 Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Melihat video tersebut, warganet memberikan respons beragam. Mereka sangat antusias ketika mengetahui Abimana Aryasatya yang akan memerankan Gundala.

"Kak abii kereen. Suksess selalu kaak," tulis @mikasipandaacak.

"congratsss mas! ditunggu banget," tulis @ fazameonk.

"proud of you bang," timpal @gopoerm.

 

3 dari 3 halaman

Wajib Nonton

Tak hanya itu, setelah melihat trailer film tersebut, masyarakat semakin tak sabar menanti aksi Abimana dalam film Gundala tersebut. Rencananya, film tersebut tayang di tahun 2019.

"Patut ditunggu filmnya," tulis @manando98.

"CAN'T WAIT!" timpal @marettoaufra.

"*masuk list wajib nonton 2019," tambah @nevy_elysa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.