Sukses

Maia Estianty Juga Gelar Pesta Pernikahan di New York?

Selain Jepang, Maia Estianty juga akan menikah di Amerika?

Liputan6.com, Jakarta - Status janda sepertinya akan segera lepas dari sosok Maia Estianty. Ibu dari tiga orang anak ini diberitakan akan segera menikah dengan pengusaha sukses, Irwan Mussry.

Mengutip pernyataan teman dekat Maia Estianty, Edwan, rupanya Maia Estianty telah mempersiapkan dua stel gaun pengantin untuk dikenakan di hari bahagianya.

"Kebaya kawinan lo yang buatan bunda @anneavantieheart keren deh ya bun," tulis sang desainer dalam kolom komentar unggahan foto Maia Estianty bersama Menteri Susi, belum lama ini.

Masih merujuk dari pernyataan Edwan, Maia Estianty kabarnya juga akan melangsungkan pesta pernikahan di New York, Amerika Serikat.

"Yang buat akad yang putih kan ya? Yang gold yang buat wedding party di new york aja.. kan masih agak dress tuh bak terlalu kebaya," sambung Edwan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Teuku Zaky

Hal yang disampaikan Edwan rupanya selaras dengan pernyataan rekan artis Maia Estianty, Teuku Zaky. Ia membocorkan bahwa Maia akan menggelar pesta pernikahan di New York.

"Ada cuma kita belum berani ngomong lah, tunggu aja surprisenya. Katanya sih mau di New York," kata Teuku Zacky di restorannya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

3 dari 3 halaman

Di Jepang

Sementara itu, sebelumnya justru Maia Estianty diberitakan akan menggelar pesta pernikahan di Jepang. Bahkan surat rekomendasi untuk menikah di Negeri Sakura itu juga telah diurus di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.