Sukses

Hamil Tua, Istri Sering Ditinggal Ricky Harun

Herfiza Novianti, saat ini tengah mengandung buah cinta Ricky Harun yang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Harun saat ini tengah menanti kehadiran anggota keluarganya yang baru. Sang istri, Herfiza Novianti, tengah hamil tua, mengandung buah cinta Ricky Harun yang ketiga.

Dari penuturan Ricky Harun, istrinya itu kemungkinan akan melahirkan di akhir tahun ini. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah sudah masuk di delapan bulan ya, jadi insyaAllah November pertengahan ke akhir sampai awal Desember untuk lahirannya," ujar Ricky Harun.

Kenyataannya, di usia kehamilan yang sudah mendekati waktu persalinan, Ricky Harun justru malah sering meninggalkan istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Ricky Harun dan istrinya. Kepergiannya ini juga demi keluarga. Bahkan ia mendapat restu dari sang istri untuk tetap menjalani pekerjaannya.

"Enggak apa-apa lah, namanya juga kerja. Kalau enggak ditinggal kerja, menghidupi keluarga pakai apaan. Justru kan kewajiban gue sebagai seorang suami, terus juga dia dukung sih, maksudnya memberi restu dan dukungan," ungkap Ricky Harun.

 

3 dari 3 halaman

Mengidam

Sementara itu, selama hamil anak ketiganya ini, Ricky Harun mengatakan bahwa sang istri tidak pernah mengidam hal yang aneh-aneh.

"Enggak ngidam apa-apa, tapi ya memang banyak pengin makan. Terus kalau orang hamil kan mulutnya agak beda ya, rasanya itu kayak pengin butuh yang segar-segar, jadi ya suka makan buah sih," papar Ricky Harun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini