Sukses

Cornetto Pop Fest 2018 Hadirkan Kolaborasi Musikus Indonesia

Beberapa musikus tampil berkolaborasi di Cornetto Pop Fest 2018 yang ditayangkan secara ekslusif di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar es krim tak akan pernah bosan untuk mencicipi hal baru. Nah, Cornetto juga meluncurkan varian baru di acara Cornetto Pop Fest 2018 yang diramaikan oleh selebritas di antaranya Isyana Sarasvati, Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan lainnya.

Tak sampai di situ saja, beberapa musikus juga tampil berkolaborasi di Cornetto Pop Fest yang ditayangkan secara ekslusif di SCTV pada Minggu (28/10/2018) pada pukul 14.00 WIB.

"Nantinya akan ada kolaborasi on stage. Mulai dari Afgan yang akan berkolaborasi dengan Dipha Barus," terang Senior Brand Manager Kids and Category Initiative Champion Unilever Indonesia, Stella Tika Lestari. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir Youtuber

Bukan hanya musikus dan selebritas yang akan memeriahkan acara tersebut. Tapi juga para Youtuber seperti Chandra Liow, Tommy Lim.

 

3 dari 3 halaman

Banyak hadiah

Acara Cornetto Pop Fest 2018 juga menyediakan banyak hadiah tanpa diundi. Mereka juga bisa ketemu langsung dengan artis-artis idola.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.