Sukses

Dituduh Berbohong Soal Hamil Anak Kembar, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Benarkah Nikita Mirzani hamil bayi kembar?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani saat ini diketahui sedang mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief. Usia kehamilannya masih menginjak trimester pertama.

Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Nikita Mirzani juga melakukan USG untuk melihat perkembangan janin yang dikandungnya. Dari hasil USG tersebut, diketahui ia mengandung bayi kembar.

"Mintanya satu dikasih dua. Bahagiaku ya Allah," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan terbarunya di Instagram Stories, Minggu (28/10/2018). Fotonya sendiri memperlihatkan hasil USG.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, akun gosip Lambe Turah mengungkap bahwa foto tersebut bukanlah foto hasil USG milik Nikita Mirzani, melainkan milik orang lain. Seketika ibu dua anak ini di-bully warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

Gerah dengan semua tuduhan negatif, Nikita Mirzani akhirnya memberi klarifikasi lewat akun Instagramnya. Artis kontroversial mengakui bahwa foto tersebut ia ambil dari media sosial medical_promil.efektif.

"Tuh Foto yang saya posting di IG saya. Saya ambil dari akun ini. Puas anda para pecinta Nikita Mirzani yang kelewatan," kata Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Usia Kandungan Masih Dini

Nikita Mirzani mengunggah foto hasil USG orang lain karena foto hasil USG miliknya sendiri belum jelas terlihat. Padahal, ia sudah tidak sabar ingin menyiarkan kabar bahagia tersebut kepada banyak orang.

"Karena hasil USG jam 7 belum kelihatan banget karena usia kandungan baru masuk 10 minggu. Sudah yang ini terakhir saya ngeladenin," tandas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.