Sukses

Disney Siapkan Pirates of the Caribbean Versi Baru, Johnny Depp Tak Ikut Serta?

Dua penulis Deadpool tengah didekati Disney untuk mengerjakan Pirates of Caribbean versi baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini beredar kabar bahwa waralaba Pirates of the Caribbean akan dibuat ulang dari awal, atau reboot.

Dilansir dari Deadline Sabtu (27/10/2018), dua penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick, tengah didekati Disney untuk mengerjakan Pirates of the Caribbean versi baru ini.

Sementara itu, kursi produser tetap akan diduduki oleh Jerry Bruckheimer seperti film-film sebelumnya.

Belum ada informasi siapa yang akan bermain dalam waralaba Pirates of the Caribbean versi baru ini. Namun kabarnya, Johnny Depp dikabarkan tak akan memerankan tokoh Captain Jack Sparrow.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagaimana dengan Johnny Depp?

Dalam berita videonya, E! News mengabarkan bahwa salah seorang penulis memberi isyarat bahwa Johnny Depp tidak akan memerankan tokoh ikonisnya dalam Pirates of the Caribbean versi baru ini.

Ia juga mengatakan bahwa Johnny Depp sudah melakoni perannya dengan baik,dan bahwa waralaba Pirates of the Caribbean adalah sebuah warisan dari sang aktor.

3 dari 3 halaman

Ikonis

Jack Sparrow dan Pirates of the Caribbean memang merupakan kepingan penting dalam karier Johnny Depp.

Ia telah memainkan karakter ini dalam lima film, selama lebih dari 14 tahun. Sepanjang waktu tersebut, waralaba ini telah menghasilkan pendapatan kotor sebesar US$ 4,5 miliar untuk Disney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini