Sukses

Terungkap, Ini Penyebab Ayahanda Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Rudy Bachsin, ayahanda artis Arumi Bachsin meninggal dunai di Jakarta, Jumat (26/10/2018) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Arumi Bachsin dan keluarga. Sang ayah, Aries Aliruddin Bachsin atau Rudy Bachsin meninggal dunia, di Jakarta, Jumat (26/10/2018) dini hari. Kepergian Rudy Bachsin sangat mengagetkan keluarga karena tak pernah menunjukkan gejala sakit.

"Papa berpulang sekitar jam 3 pagi, dan jujur kaget sekali karena pada saat itu kita masih tidur, dan memang Papa tidak pernah ada riwayat sakit apa-apa," kata Arumi Bachsin di sela-sela pemakanan sang ayah di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).

Menurut Arumi Bachsin, sang ayah meninggal akibat serangan jantung yang dialaminya. "Dapat kabar tersebut ya pertamanya tidak percaya. Jadi di situ ternyata kena serangan jantung," ucap Arumi Bachsin.

Pesinetron ini mengatakan kondisi sang ayah sebelum meninggal masih baik-baik saja. Bahkan sempat menjalani meeting sebelum akhirnya terserang jantung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngeluh Mau Muntah

" Jadi Papa habis ada meeting kemudian mau pulang, makan dulu sama temennya yang habis meeting itu. Kemudian habis makan gitu ngeluh mau muntah. Enggak lama itu sedikit kejang terus nggak sadarkan diri," ucap istri wakil gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Dardak ini.

3 dari 4 halaman

Tensi Tinggi

Setelah diperiksa, imbuh Arumi, tim dokter mengatakan tekanan darah ayahnya tinggi. Jadi dari keterangan dokter tadi, ayahnya terkena serangan jantung.

 

4 dari 4 halaman

Nggak Pernah Dicek

Padahal sebelumnya, ayahnya kata Arumi ayah tidak pernah mengeluhkan sakit jantung.

"Tensinya terlalu tinggi. Jadi kemungkinan dugaannya serangan jantung. Kalau ada riwayat atau nggak, memang nggak pernah dicek, nggak ada keluhan yang berarti," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.