Sukses

Maia Estianty Akan Menikah di Tokyo?

Maia Estianty dikabarkan akan segera menikah dengan Iwan Murssy di Tokyo, Jepang

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty saat ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pengusaha Irwan Mussry. Bahkan keduanya kerap berlibur bersama, dan sempat melewatkan momen Idul Fitri bersama.

Namun, hingga saat ini Maia Estianty masih enggan membebekan perihal asamaranya kepada awak media dan memilih merahasiakanya.

Yang terbaru, kabarnya Mia Estianty akan melepas status jandanya dan siap menikah dengan Irwan Mussry. Bahkan ia telah mengurus segala persiapan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar minggu untuk menikah di Tokyo, Jepang.

Benarkah hal tersebut? Saat ditanya oleh salah satu sahabat dekat Maia Estianty, fashion koreografer, yang akrab disapa Papah Edwan, begini jawabannya.

"Belum denger, masa sih. Oh bagus dong berarti," ujar Edwan saat dihubungi melalui sambungan telpon, Sabtu (27/10/2018).

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

Meski belum mengetahui kabar bahagia Maia Estianty yang akan menikah dengan Iwan Murssy, namun Edwan mendoakan yang terbaik buat hubungan keduanya.

Yang pasti Edwan ikut berbahagia bila kabar tersebut benar adanya. "Bahagia aja sih akunya," ujar Edwan.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Publikasi

Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty sangat tertutup perihal kisah asmaranya. Meskipun mantan suaminya telah menikah lagi dan telah dikaruniai dua orang anak.

Sebelumnya Maia Estianty sempat menyebutkan, ia takkan mempublikasikan perihal asmaranya. Sebab hal itu merupakan ranah pribadi yang tak boleh diketahui banyak orang.

"Hal asmara enggak mau bilang ya," tuturnya Maia Estianty suatu ketika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.