Sukses

Tampil Maksimal, Ayu Dewi Malah Disuruh Ganti Baju oleh Suami

Ayu Dewi merasa dirinya mirip salah satu karakter dalam serial Sex and the City, yaitu Carrie Bradshaw.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi baru saja mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Foto tersebut menunjukkan penampilannya yang sangat maksimal.

Dengan percaya diri, Ayu Dewi mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai penampilannya saat itu. Begitu yang ditulis Ayu Dewi pada Jumat (26/10/2018).

"Kece ga?aku si brasa kece ya meski di mata org mungkin jadinya kece-bong,kece-le ataw kece-mutan, tapi ai lav," tulis Ayu Dewi.

Bahkan Ayu Dewi merasa dirinya mirip salah satu karakter dalam serial Sex And The City, yaitu Carrie Bradshaw.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayang..

Sayang, sang suami sepertinya tidak berpikir demikian. Pasalnya ketika melihat penampilan Ayu Dewi, sang suami malah menyuruhnya untuk segera mengganti pakaiannya.

"Brasa carry bradshaw,fesyenn gt🤪. Tapi yanasib ,begitu brasa kece dan ketemu swami,dia bilang apa coba ?👨🏻 : kamu bisa ganti baju aja ga sekarang?," lanjut Ayu Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Remuk

Hal tersebut membuat Ayu Dewi merasa sangat kecewa, tetapi tidak bagi para warganet. Kenyataannya, pengalamannya itu justru malah dianggap lucu dan menghibur warganet.

"We Ow We bingits💔 remuQ hati nya tu kaya krupuk warung diambil paksa dari kalengnya," sambung Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.