Sukses

Bareng Titiek Soeharto, Shandy Syarif Kunjungi Palu

Rombongan Shandy Syarif ini mengunjungi lokasi terdampak fenomena tanah gerak.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sinetron Shandy Syarif belum lama ini berkunjung ke lokasi terdampak gempa Palu bersama Siti Hediyati Hariyadi atau dikenal pula dengan sapaan Titiek Soeharto.

Shandy Syarif beserta rombongan yang di dalamnya juga terdapat pesinetron Raslina Rasidin, datang ke lokasi ini bersama tim Benteng Berkarya.

Rombongan Shandy Syarif ini mengunjungi lokasi terdampak fenomena tanah gerak (likuefaksi) di Kelurahan Petobo Atas. Saat berada di lokasi likuefaksi, tepat di Jalan HM. Soeharto, Titiek Soeharto mengungkapkan keprihatinan dan mengucapkan belasungkawa atas musibah yang terjadi.

"Saya pribadi serta keluarga sangat prihatin atas musibah ini. Semoga cepat pulih dan warga bisa kembali melakukan aktivitas dengan normal," ucap Titiek Soeharto, saat mengunjungi lokasi Petobo Bawah, Kamis (25/10/2018), seperti disampaikan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbincang dengan Warga

Titiek Soeharto bersama rombongan juga menyempatkan untuk mengunjungi lokasi rumah, lahan warga yang terbawa likuefaksi di Kelurahan Petobo. Rombongan melihat sejumlah bangunan dan berbincang dengan warga yang terimbas gempa.

3 dari 3 halaman

Bantuan yang Diberikan

Bantuan yang diberikan, diprioritaskan tenda pengungsian, bahan makanan, perlengkapan bayi dan perempuan. Misi kemanusiaan tersebut, di antaranya juga dalam bentuk penyerahan tenda untuk masyarakat yang masih merasakan gempa susulan.

Seusai mengunjungi dua titik di Petobo Bawah, rombongan juga berkesempatan mengunjungi Petobo Atas untuk melihat lokasi masjid yang terbawa likuefaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.