Sukses

Reuni 25 Tahun, Begini Kabar Bintang Cilik Mrs Doubtfire Sekarang

Seperti apa kabar para bintang cilik Mrs. Doubtfire ini sekarang?

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa yang masih ingat dengan kocaknya film Mrs. Doubtfire? Kini, setelah 25 tahun berlalu, para pemain film keluarga ini berkumpul dalam sebuah reuni kecil-kecilan.

Reuni ini dipamerkan lewat unggahan video Pierce Brosnan, pada Kamis (25/10/2018) kemarin. Dalam Mrs. Doubtfire sendiri, Pierce Brosnan berperan sebagai Stu, kekasih baru dari mantan istri Daniel Hillard alias Mrs. Doubtfire (Robin Williams).

Selain Pierce Brosnan, hadir tiga mantan bintang cilik film peraih Oscar 1994 untuk Tata Rias Terbaik ini. Mereka adalah Lisa Jakub, Matthew Lawrence, dan Mara Wilson.

Keempatnya hadir dalam acara televisi The Today Show yang bakal ditayangkan pada November mendatang.

Lantas, seperti apa kabar para bintang cilik Mrs. Doubtfire ini sekarang?

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabarnya Kini

Dilansir dari E! News, Lisa Jakub yang memainkan Lydia si putri sulung, kini berusia 39 tahun. Ia tetap tampil di sejumlah film dan acara TV sampai akhirnya pensiun pada 2000. Kini, ia menjadi penulis dan guru yoga.

Matthew Lawrence yang memerankan Chris si anak tengah, masih aktif di dunia hiburan dan bermain dalam sejumlah film dan serial TV.

Terakhir, Mara Wilson yang bermain si bungsu Natalie, memilih untuk tak lagi berakting. Ia melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah dan bercita-cita menjadi penulis.

 

3 dari 3 halaman

Dua Pemain Lain yang Absen

Pierce Brosnan juga mengingat dua bintang Mrs. Doubtfire yang tak bisa ikut berkumpul bersama mereka dalam kesempatan ini.

Sally Field, pemeran mantan istri Robin Williams, kini tengah menggelar tur untuk mempromosikan bukunya.

"Sementara Robin [Williams] yang kini tengah di surga dan membuat para malaikat tertawa, kini dikenang dengan cinta yang hangat dan kenangan yang manis," tulis Pierce Brosnan dalam unggahan Instagram-nya yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.