Sukses

Terlalu Seksi, Aurel Hermansyah Dimaki Ashanty Sampai Nangis

Ashanty sudah memperingatkan Aurel untuk tidak mengunggah hasil foto-foto seksinya ke Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu menarik perhatian warganet. Unggahannya di Instagram dinilai terlalu seksi oleh banyak warganet.

Mengenai kejadian itu, rupanya Ashanty sudah memberi tindakan. Istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa dirinya sampai memaki Aurel Hermansyah.

Hal itu disampaikan Ashanty saat ditemui di Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

"Sehabis kejadian itu aku maki-maki (Aurel Hermansyah) sampai nangis. Kejadiannya di Bandung," kata Ashanty.

 Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melarang

Ashanty sebelumnya sudah mengetahui saat Aurel Hermansyah melakukan pemotretan tersebut. Ashanty juga sudah memperingatkan Aurel untuk tidak mengunggah hasil foto-foto tersebut ke akun Instagram.

"Pas foto aku tahu, emang itu kan di private villa, difoto sama adiknya. Aku udah wanti-wanti, nih foto-foto jangan posting ya, jadi buat koleksi pribadi aja. Abis itu ga berapa lama ngomong ‘bun, aku posting, aku crop dikit boleh ga?’, ga dilakuin, kedua kali nanya lagi, aku bilang ‘enggak lagi'," kata Ashanty menirukan ucapan Aurel.

 

3 dari 3 halaman

Marah Besar

Sayang, Aurel Hermansyah tidak mengindahkan larangan Ashanty, dan tetap mengunggah foto tersebut. Akhirnya, Ashanty mengetahui hal tersebut dan marah besar kepada Aurel.

"Tiba-tiba yang ketiga ini gak nanya. Langsung di-upload, aku juga ga ngeh, diinfo lah aku, ditag juga aku, ‘nih ga sayang anak’. Kalau mas Anang ‘udahlah biarin, namanya juga di pantai’. Aku marah besar, dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang. Udah sumpah serapah aku," ungkap Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.