Sukses

Kado Manis Adipati Dolken untuk Vanesha Prescilla

Adipati Dolken memang dikabarkan berpacaran dengan Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta Vanesha Prescilla merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada tanggal 25 Oktober 2018. Pemeran Milea dalam film DILAN 1990 ini tampak berbahagia menyambut hari spesialnya. Terlebih ia diberi kado manis dari sang kekasih Adipati Dolken.

Mulanya, Adipati Dolken hanya mengunggah video montage pemandangan tepi pantai di akun Instagram pribadinya Kamis (25/10). Diberi caption 'Dari aku buat kamu', video itu berisi rekaman percakapan telepon antara dirinya dengan seorang wanita.

Sayu-sayup terdengar suara Adipati Dolken yang menanyakan kegiatan wanita itu, "Lagi ngapain?" dan langsung dijawab dengan singkat, "Lagi duduk, numpang nge-charge di depan, kenapa?" tanya wanita itu. "Nggak apa-apa, i miss you," ungkap Adipati. Wanita di seberang sambungan telepon tampak kaget sejenak dan seketika terharu dengan ungkapan Adipati. Ia pun membalas, "I miss you too."

Setelah cukup membuat publik penasaran dengan siapa suara wanita di telepon itu, pria berusia 27 tahun itu akhirnya mengungkapkannya di Instagram Story. "Happy birthday Vanesha Prescilla," disertai dengan link video versi lengkapnya di Youtube.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Cinta

Dalam video lengkapnya, Vanesha dan Adipati tampak asyik ngobrol sembari bertukar cerita tentang kegiatan hari itu. Adipati juga mengucapkan harapan di usia Vanesha yang baru secara langsung. Tak hanya suara malu-malu mereka yang membuat manis, beberapa montage Vanesha di video tersebut sukses membuat penonton baper.

Vanesha turut mengunggah video yang dibuat khusus oleh Adipati di Instagram pribadinya. Ia menyebutnya sebagai kado termanis disertai dengan ungkapan cinta. "Kado termanis, ily (I love you)," tulis adik Sissy Priscilla ini.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Spesial

Kedekatan keduanya memang sudah lama tercium publik sejak rajin mengunggah foto bersama. Sebelum Adipati memberi Vanesha kado manis berupa montage video, wanita yang akrab disapa Sasha ini sudah memberikan kejutan berupa kata-kata manis terlebih dahulu.

Tepat di tanggal 19 Agustus lalu, Adipati Dolken merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Tak tinggal diam, Vanesha memberikannya sebuah ucapan manis yang diunggah ke dalam akun Instagram miliknya. "Happy birthday to you, one of the truest people out there. wishing you a happy happy happy happy happy life dan sehat selalu," tulis Vanesha dalam caption.

Dalam ucapan tersebut Vanesha juga mengungkap jika Adipati Dolken adalah salah satu orang yang tulus baginya. Tentu saja ungkapan tersebut begitu manis diberikan pada Adipati Dolken.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.