Sukses

Aktor Lee Seo Won Mengaku Lupa Pernah Lakukan Pelecehan Seksual

Lee Seo Won mengaku lupa dengan kejadian yang menyeretnya hingga ke meja hijau itu.

Jakarta Setelah dianggap melakukan pelecehan seksual, aktor muda Korea Selatan, Lee Seo Won  mengaku lupa dengan kejadian yang menyeretnya hingga ke meja hijau itu. 

Seperti dilansir Allkpop, hal tersebut disampaikan pemain drama Uncontrollably Fond itu saat menghadiri sidang ketiga kasusnya, Kamis (25/10) di Pengadilan Distrik Timur Seoul. Dalam sidang tersebut, korban yang mengaku dilecehkan Lee Seo Won juga hadir untuk memberi kesaksiannya.

"Aku tidak mengingat apapun. Aku berharap bisa mengingatnya walaupun sedikit," ujar Lee Seo Won dalam persidangan.

Hal ini juga menjadi pertama kalinya bagi Lee Seo Won dan korban bertemu setelah inisiden terjadi beberapa bulan lalu.

"Aku tidak yakin dia (korban) mendengarnya, tapi aku minta maaf karena aku tidak bisa ingat. Aku juga ingin tahu apa yang terjadi. Aku akan menerima dan merefleksikan diri melalui pengadilan ini," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuduhan

Lee Seo Won sendiri terkena tuduhan pelecahan seksual dengan korban seorang selebriti wanita. Berdasarkan keterangan polisi, aktor yang juga main dalam drama Hospital Ship ini melakukan pelecehan seksual ketika sedang minum-minum dengan selebriti bersangkutan.

Lee Seo Won disebut memaksa mencium dan menyentuh selebriti tersebut, tetapi ditolak. Namun sang aktor yang masih berusia 21 tahun itu memaksa sehingga selebriti wanita itu menelepon kekasihnya untuk minta tolong. Lee Seo Won yang sedang mabuk kemudian marah dan mengancamnya dengan senjata.

 

3 dari 3 halaman

Mabuk

Tidak hanya itu, ketika ditangani polisi pun, Lee Seo Won dalam kondisi mabuk bahkan sempat mengumpat dan berteriak kepada polisi.

Sementara itu, kuasa hukum Lee Seo Won mengatakan bahwa saat ini kliennya tidak mengingat apapun, termasuk tidak mengingat teman korban yang ada saat itu.

"Lee Seo Won melakukan kesalahn, tapi dia frustrasi, tetapi kami tidak pernah mengklaim mentalnya lemah. Pengadilan akan menentukan," katanya.

Adapun sidang selanjutnya atas kasus ini akan dilaksanakan kembali pada 22 November.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.