Sukses

Sebelum Pingsan, Miss Grand International 2018 Bercanda soal Serangan Jantung

Clara Sosa sempat bercanda soal pengumuman pemenang Miss Grand International 2018.

Liputan6.com, Jakarta Perwakilan Paraguay, Clara Sosa, berhasil membawa pulang gelar Miss Grand International 2018. Hanya saja, terjadi sebuah insiden dalam perhelatan yang digelar di Yangon, Myanmar pada Kamis (25/10/2018) kemarin malam tersebut.

Dalam momen klimaks di acara ini, yakni detik-detik pengumuman pemenang, Clara Sosa justru ambruk dan pingsan setelah diumumkan meraih gelar Miss Grand International 2018.

Dilansir dari ABS CBN, Jumat (26/10/2018), insiden ini bermula saat Clara Sosa dan perwakilan dari India, Meenakshi Chaudhar, menunggu pengumuman. Keduanya berpegangan tangan.

Saat MC mengumumkan bahwa pemenang Miss Grand International 2018 berasal dari Paraguay, Meenakshi sempat berusaha memeluk Clara.

Namun Clara Sosa tiba-tiba lemas dan jatuh pingsan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Bercanda

Kamera yang awalnya menyorot detik-detik pengumuman pemenang ini pun langsung menjauh, melakukan pengambilan secara zoom out. Sejumlah panitia acara pun langsung mendekati Clara Sosa yang terkapar di lantai.

Beruntung, ia kemudian berhasil disadarkan, dan menerima mahkotanya.

Yang menarik, sebelum pengumuman pemenang, Clara Sosa sempat bercanda dengan mengatakan bahwa momen tersebut membuatnya merasa seperti bakal terkena serangan jantung. 

3 dari 3 halaman

Perwakilan Indonesia

Sementara itu dalam Miss Grand International 2018, Indonesia diwakili oleh Nadia Purwoko. Ia berhasil meraih posisi juara ketiga dalam perhelatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.