Sukses

Terjun ke Musik, Aurelie Moeremans Dapat Dukungan Ello

Aurelie Moeremans dan Ello merupakan pasangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans punya kejutan di 2019. Tak seperti beberapa artis yang memilih terjun ke politik, dara berambut panjang ini justru melebarkan kemampuannya di panggung hiburan dengan merambah dunia musik.

Tahun depan, diakui Aurelie Moeremans, ia akan mengikuti jejak kekasihnya, Marcello Tahitoe alias Ello, sebagai penyanyi.

"Mungkin tahun depan akan nyanyi, rencananya solo (karier)," ujar Aurelie Moeremans di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018) malam.

Tak dipungkiri wanita 25 tahun itu, sosok sang kekasih lah yang ada di balik rencananya untuk merambah ke industri musik. Ello menurut Aurelie Moeremans memang sangat mendukung penuh keinginannya untuk bergelut di bidang tarik suara itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemar Menulis Lagu

"Konsepnya sih Ello akan bantu, ya gitu deh. Ello akan bantu deh pokoknya," terangnya kemudian.

Dikatakan oleh Aurelie Moeremans, di tengah berbagai kesibukannya, ia memang termasuk yang gemar menulis lagu. Sampai saat ini, setidaknya ada lima lagu yang sudah ia ciptakan dan akan segera diproduksi guna mewujudkan cita-cita lamanya menjadi seorang penyanyi profesional.

 

3 dari 3 halaman

Genre Pop

"Sebenarnya lagu sih sudah ada 4-5 lagu. Ini memang aku yang tulis liriknya," tutur Aurelie Moeremans.

Terkait genre musik yang akan dipijaknya nanti, wanita kelahiran Brussel, Belgia itu memilih jalur yang berbeda dengan sang kekasih. Jika Ello konsisten di jalur pop rock, Aurelie Moeremans Moeremans memilih genre musik pop ballad untuk ditekuni dalam karier bermusiknya kelak.

"Genrenya lebih ke ballad pop, lebih ke akustik. Kalau dia (Ello) kan lagi rock banget ya. Aku dan dia beda banget," pungkas Aurelie Moeremans. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini