Sukses

Dari Trenggalek, Arumi Bachsin Menuju Rumah Duka Ayahanda

Arumi Bachsin bersiap menuju ke rumah duka ayahandanya yang meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga selebritas, Arumi Bachsin. Ayahandanya, Aries Aliruddin Bachsin, berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa pada Jumat (26/10/2018) pukul 04.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com, sanak saudara Arumi Bachsin, dan warga sekitar mulai berdatangan ke rumah duka yang terletak di Kompleks Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan, untuk berbelasungkawa.

Di rumah duka ayahanda Arumi Bachsin juga terlihat karangan bunga berukuran besar pemberian dari Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa. Tenda berwarna putih juga telah dipasangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam Perjalanan

Hingga berita ini ditulis, Arumi Bachsin dan suaminya, Emil Dardak, belum terlihat di rumah duka. Keduanya diketahui masih dalam perjalanan dari Trenggalek, Jawa Timur menuju Jakarta.

Tapi melalui Instagram Stories, Arumi Bachsin sempat menulis rasa duka atas kepergian ayahnya dengan menampilkan foto ayahnya semasa hidup. Istri wakil gubernur Jawa Timur ini juga menuliskan kalimat menyentuh.

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan Selepas Salat Jumat

"You're in God side now pa. I'll miss u," tulis Arumi Bachsin.

Menurut informasi, rencananya jenazah Aries Aliruddin Bachsin akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur. Prosesi pemakaman akan dilakukan selepas menunaikan salat Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.