Sukses

Kisah Emosional di Balik Hijab Pertama Sinead O'Connor

Hijab pertama yang dikenakan Sinead O'Connor, ternyata diberikan oleh sahabatnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sinead O'Connor membagikan satu demi satu kisahnya setelah ia menjadi mualaf. Salah satunya, saat ia pertama kali mengenakan hijab.

Ternyata ada satu cerita emosional di balik hijab pertama yang dikenakan Sinead O'Connor. Hal ini ia ungkap lewat akun Twitter barunya, @MagdaDavitt77, pada 20 Oktober 2018 lalu.

Hijab perdana perempuan yang kini bernama Shuhada tersebut, ternyata diberikan oleh sahabatnya.

"Sahabatku, Elaine, baru saja memberiku hijab pertamaku dan saat aku mengenakannya, dia merinding di seluruh tubuhnya," tutur Sinead O'Connor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman yang Sangat Pribadi

Tak hanya sang sahabat, wanita 51 tahun tersebut juga mengaku bahwa baginya, ini adalah pengalaman yang sangat menyentuh.

"Tidak akan mengunggah fotonya karena ini adalah pengalaman yang begitu pribadi. Dan karena aku wanita tua yang jelek. Tapi aku adalah wanita tua jelek yang sangat, sangat, sangat bahagia," tulis nomine Grammy Awards tersebut.

Meski tidak mengunggah foto saat ia pertama kali mengenakan hijab, beberapa hari setelahnya ia mengunggah foto-fotonya dengan mengenakan penutup kepala tersebut.

3 dari 3 halaman

Ucap Terima Kasih

Sementara itu, setelah kabar bahwa ia menjadi mualaf telah tersebar luas pada hari ini, Sinead O'Connor kembali mengungkap rasa bahagianya.

"Terima kasih banyak kepada semua saudara saudari Muslimku yang telah dengan sangat baik hati menyambutku dalam Ummah di sini. Kalian tak bisa membayangkan betapa kebaikan ini berarti bagiku," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.