Sukses

Sang Putri Tak Mau Perilaku Suaminya Seperti Hotman Paris

Anak Hotman Paris Hutapea menanggapi kebiasaan ayahnya yang gampang dekat dan hangat dengan banyak wanita.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara flamboyan. Selama ini Hotman Paris identik dengan barang mewah dan kedekatannya dengan sederet wanita cantik.

Pengacara berdarah Batak ini memang punya hubungan akrab dengan sejumlah artis, model, hingga wanita profesional lainnya. Foto dan video kedekatan Hotman dengan deretan wanita cantik itu banyak diunggah ke media sosial.

Uniknya, kedekatan Hotman Paris dengan para wanita itu tak membuat keluarga cemburu. Salah satu putra Hotman, malahan menganggap itu biasa saja.

"Itu sudah biasa, tapi kan itu di depan kamera, di depan televisi," kata putra ke tiga Hotman Paris, Fritz Paris Hutapea, dikutip dari program Hotman Paris Show, Kamis (25/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lain Putra, Beda Putri

Anak ke dua Hotman, Felicia Hutapea, sedikit berbeda dengan komentar sang adik. Meski mengaku sudah biasa, anak perempuan satu-satunya Hotman Paris ini, khawatir kebiasaan sang ayah terjadi pada suaminya kelak.

3 dari 4 halaman

Santai tapi...

"Sebenarnya saya enggak ada perasaan benci. Cuma saya berharap semoga papa bisa merasakan apa yang saya rasakan jika suami saya kelak berbuat seperti itu," kata Felicia.

4 dari 4 halaman

Speechless

Melany Ricardo, host acara Hotman Paris Show yang mendengar jawaban Felicia langsung terharu. Dia tidak bisa berkata-kata.

"Oh my God, I'm speechless. Aku merinding, bisa keluar kata-kata seperti itu," kata Melany.

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.