Sukses

Laudya Cynthia Bella: Mantan Pacar Saya Enggak Pernah Kasih Rumah...

Laudya Cynthia Bella mengumumkan dia menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Jagakarsa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengumumkan melalui media sosial jika rumah mewahnya berstatus dijual, Laudya Cynthia Bella selalu kebanjiran banyak pertanyaan dari warganet.

Berembus kabar, salah satu alasan Laudya Cynthia Bella menjual rumah karena tak ingin lagi mengingat mantan pacarnya.

Kabar yang mencuat, rumah mewah yang dilego Laudya Cynthia Bella seharga Rp 9 miliar itu merupakan pemberian mantan pacarnya sebelum menikah dengan Engku Emran.

Disinggung mengenai hal itu, Laudya Cynthia Bella spontan tersenyum. Ia membantah rumah yang dijualnya merupakan pemberian seseorang yang pernah mengisi hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Laudya Cynthia Bella

 "Nggak, nauzubilahiminzalik demi Allah Rasulullah itu hasil kerja saya. Apapun itu eks boyfriend saya enggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting, itu rumah pertama saya," ujarnya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

3 dari 3 halaman

Dibeli Anak Presiden?

Dirinya pun menjual rumah mewah tersebut dengan harga yang cukup mahal. Untuk seluruh tanah dan bangunan, rumah tersebut dihargai Rp 9 miliar. 

Rumah tersebut mahal karena selain luas, lokasi dari rumah tersebut sangat strategis. Rumah Bella tersebut diketahui lokasinya berdekatan dengan Tol Brigif dan Tol Krukut.

Dikabarkan bahwa ada beberapa pembeli yang tertarik membeli rumah tersebut. Bahkan sempat digosipkan jika anak dari presiden Jokowi, Gibran Rakabuming berniat membeli rumah tersebut. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.