Sukses

Film 3 Dara 2 Bikin Chika Jessica Tergugah soal Hubungan Suami-Istri

Chika Jessica mengaku terbawa oleh cerita dalam film 3 Dara 2.

Liputan6.com, Jakarta - Kesan mendalam terhadap film komedi 3 Dara 2 sangat dirasakan oleh presenter Chika Jessica. Bintang 30 tahun yang belum berumah tangga ini mengaku terbawa oleh cerita dalam film arahan Monty Tiwa tersebut.

Chika Jessica termasuk tamu yang hadir dalam gala premier film 3 Dara 2 yang digelar beberapa waktu lalu. Rasa penasaran Chika Jessica terhadap kisah rumah tangga dengan balutan komedi yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting itu pun terjawab saat menyaksikan langsung film satu ini.

Satu hal yang menarik perhatiannya adalah, meski bergenre drama komedi, film 3 Dara 2 tetap sarat dengan pesan positif. Terutama bagi mereka yang sudah berumah tangga. Hal tersebut dijadikan pelajaran bagi dirinya ketika berumah tangga nantinya.

"Buat cowok-cowok, khususnya para suami, aku saranin mulai saat ini, mulai detik ini kalian hargai istri kalian," kata Chika Jessica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Orang Sahabat

3 Dara 2 merupakan lanjutan dari film 3 Dara yang tayang pada 2015 lalu. Menceritakan tentang tiga orang sahabat yang kerap memperlakukan wanita seenaknya, kemudian mendapat "karma" dari apa yang sudah dilakukannya. 

Di 3 Dara 2, Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) sama-sama sudah berumah tangga. Dalam perjalanannya, mereka lantas mendapat musibah dengan ditipu investasi bodong yang berujung kebangkrutan.

3 dari 3 halaman

Mengambil Alih Kendali

Dari situlah para istri mencoba mengambil alih kendali kepala keluarga dengan bekerja. Sementara para suami harus mengerjakan semua tugas rumah tangga. Film 3 Dara 2 yang jadi favorit Chika Jessica ini, tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2018.

Penulis: Rivan Yuristiawan

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.