Sukses

Tiba di Yogyakarta, Megadeth Tanyakan soal Gempa Palu

Megadeth telah tiba di Yogyakarta untuk tampil di ajang Jogjarockarta 2018.

Liputan6.com, Yogyakarta - Megadeth siap menggempur Jogjarockarta 2018, yang akan digelar Sabtu (27/10/2018) di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Kelompok cadas asal Kalifornia, Amerika Serikat itu telah tiba di Yogyakarta, Kamis (25/10/2018) pagi.

Kedatangan Megadeth di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, disambut langsung oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, sekalu promotor Jogjarockarta. Megadeth hadir full team: Dave Mustaine (gitar/vokal), Kiko Loureiro (gitar), Dave Ellefson (bass), dan Dirk Verbeuren (drum).

"Saya senang akhirnya Megadeth sudah mendarat di Jogjakarta pagi tadi. Dave Mustaine terlihat sangat senang dan humble," ujar Anas. "David Ellefson juga sangat ramah dan mengungkapkan kebahagiaannya."

Yang menarik, Anas menuturkan, Dave Mustaine dan kawan-kawan juga sangat peduli dengan bencana gempa Palu. "Dia tanya juga soal gempa Palu. Sepertinya Promotor dan Megadeth akan melakukakan sesuatu untuk korban gempa Palu," Anas menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertemu Jokowi

Anas menyebut, rombongan Megadeth memang sangat antusias kembali menggelar show di Indonesia, terutama di Jogjarockarta. Bagi grup yang telah melahirkan 15 album studio ini, Jogjarockarta akan jadi kali keempat bagi mereka hadir di Tanah Air, setelah 2001, 2007, dan 2017.

"Dave juga tadi bilang bahwa dia ingin bertemu Presiden RI, Joko Widodo," kata Anas.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi memang dikenal penggemar musik metal. Dan, Megadeth, lewat akun resmi media sosial mereka, secara resmi telah mengundang Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk hadir di Jogjarockarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.