Sukses

Ketahuan, Meghan Markle Pakai Gaun Berlabel Harga 400 Euro

Meghan Markle lupa mencopot label harga gaun yang dibelinya.

Jakarta Menjadi seorang putri kerajaan membuat Meghan Markle kerap terlihat memesona dengan pakaian yang dikenakannya. Namun apa jadinya jika gaun atau pakaian yang dikenakan masih memiliki label harga? 

Seperti yang terlihat saat Meghan Markle mengenakan gaun berwarna merah ketika mendarat di Tonga dalam rangkaian tur kerajaan Inggris bersama suaminya, Pangeran Harry, Kamis (25/10/2018).

Duchess of Sussex tersebut terlihat menyatu dengan bendera Tonga yang juga didominasi warna merah. Cara Meghan Markle berjalan turun dari pesawat hingga berjalan di karpet merah pun terlihat sangat anggun.

Selepas melewati karpet merah, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun disambut oleh Putri Angelika Latufuipeka yang merupakan anak tertua dari Raja King Tupou VI dan Ratu Nanasipau’u Tuku’aho, di bandara ua’amotu.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupa

Tetapi sayangnnya, penampilan paripurna Meghan Markle ternoda karena dia lupa mencopot label harga dari gaun merah yang dikenakannya. Menyadari label harga masih menempel di gaunnya, Meghan Markle langsung mencopotnya.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis (25/10/2018), harga yang tercantum dalam label tersebut ternyata Euro 400 atau setara dengan Rp 6,9 juta. 

Meskipun diwarnai insiden lupa mencopot harga, Meghan Markle tetap membuat semua mata tertuju padanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.