Sukses

Curhat Evi Masamba Usai Sehari Menjadi Seorang Istri

Evi Masamba merasakan hal baru yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba telah resmi berstatus sebagai istri dari seorang pria bernama Arif Hajrianto. Pernikahan keduanya digelar pada Rabu (24/10/2018).

Setelah resmi menjadi seorang suami istri, Evi Masamba merasakan hal baru yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Ia menemukan arti cinta dan tangis yang sesungguhnya.

Hal itu tertuang dalam unggahan terbaru Evi Masamba pada Kamis (25/10/2018).

"Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan dan niat untuk memiliki selamanya," tulis Evi Masamba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangisan

"Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani dan inilah cinta yang sesungguhnya cinta dimna saling sdah memiliki satu sama lain," sambung Evi Masamba.

 

3 dari 3 halaman

Perasaan

Kira-kira itulah yang dirasakan Evi Masamba sejak resmi menjadi seorang istri Arif Hajrianto. Pria yang baginya adalah sosok terhebat yang pernah ia miliki.

"Dan inilah yg saya rasakan saat ini menjadi wanita yang paling hebat dalam hidup lelaki yang paling hebat..," tutup Evi Masamba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.